Jalan-jalan ke Bandung

Halo Selamat datang lagi di Los Santos Blog. Kali saya akn menceritakan pengalaman saya ketika di Bandung. Saya ke Bandung adalah karena adanya study tour SMP N 1WONOSARI. Oke langsung saja!
Saya berangkat hari Sabtu 11 Maret 2017 menggunakan Bus Anggy Transport yang bekerja sama dengan Pitu Tour. Saya sampai di Bandung keesokan harinya namun saat di sana kami terjebak macet sebab adanya banjir. Akhirnya waktunya molor sampai kurang lebih 6 jam. Stelah melewati kemacetan kami transit di RM Grafika Cikole di Lembang. Di sana kami mandi dan sarapan.
Destinasi pertama adalah taman bunga Begonia. Di sana terdapat bermacam-macam bunga yang indah. Di sana adalah tempat paling pas untuk berfoto, namun saya tidak foto karena pada saat itu baterai HP saya habis. Kami di sana kurang lebih 1 jam.
Tujuan selanjutnya adalah Farm House, Lembang. Di sana kami mendapat voucher yang dapat ditukarkan dengan segelas susu. Di sana terdapat badut yang dapat diajak berfoto tapi harus membayar.1 jam kami menikmati waktu di Farm House.
Selanjutnya seharusnya tujuan kami adalah Museum KAA, tapi karena sudah kesorean kami langsung beranjak ke Cibaduyut. Di sana kami dapat membeli berbagai macam kaos, sepetu, tas, DLL.
Karena sudah  kecapekan kami langsut bergegas ke Serena Hotel. Paginya Senin 13 Maret 2017 kami sarapan dan lansung pergi ke Museum Geologi. Di sana kami dapat melihat berbagai macam fosil.
Selanjutnya tujuan kami adalah ke PP IPTEK SUNDIAL. Di sana kami dapt mencoba berbagai macam alat yang dapat menghibur kami. Kami di sana kurang lebih 1jam.
Tujuan selanjutnya adalah yang paling ditunggutungguaitu Transtudio Bandung. Di sana terdapat wahan ekstrem seperi Yamaha Coaster, Vertigo, DLL. Saya ingin naik Yamaha Coaster namun teman saya teakut untuk naik seperti Dimas, Atha , DLL. Di sana harga makanan sangat mahal. Biasanya mie ayam yang di Wonosari dijual seharga Rp. 8.000,00 di sana dijual seharga Rp. 25.000,00. Bahkan teman saya membeli es krim seharga Rp. 60.000,00. Makanan di sana mahal mungkin karena mahalnya sewa tempat.

Dari sana kemi bergegas pulang ke Wonosari. Alhamdulillah kami sampai di Wonosari dengan selamat.
Previous
Next Post »
0 Komentar